21 November 2008

MELILEA GREENFIELD ORGANIC

Melilea Greenfield Organic diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, dikenal sebagai bapak organic dunia, beliau adalah Dr Henry Chang, ND, Phd., dengan di dasari tiga keampuhan terunggul di dunia :

1. Fungsi – fungsi makanan organic.

2. Fungsi – fungsi naturopathy

3. Fungsi – fungsi penyembuhan alami.



MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 20 macam bahan yang telah di nyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.

Melilea Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).


Melilea Greenfield Organic bukan food supplement atau jamu, tapi adalah makanan pengganti (meal replacement). Dengan ramuan seperti berikut :

Dengan ramuan yang seperti itu maka kebutuhan nutrisi kita akan terpenuhi, dari makro nutrisi sampai mikro nutrisi. Tidak ada produk lain yang fungsinya menyamai Melilea Greenfield Organic. Memang Melilea Greenfield Organic juga mempunyai fungsi detoksifikasi (pembuangan racun dari dalam tubuh) sehingga masih ada yang mengatakan Melilea Greenfield Organic sama dengan produk lain. Yang perlu kita lihat adalah dapatkah produk lain itu juga berfungsi sebagai makanan yang menyediakan nutrisi untuk kita ? Kalaupun produk lain itu juga mempunyai fungsi detoksifikasi, dapatkah produk itu juga mengeluarkan kotoran tertahan dari pencernaan kita ? Berikut adalah fungsi – fungsi Melilea Greenfield Organic :



1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih tipsnya, produk Melilea Organik memang top abis